Bhabinkamtibmas Harus Lebih Aktif dan Bermasyarakat

satbinmaskunjungan satbinmas

Kunjungan mendadak Satuan Binmas Polres Jepara ke Balai Desa Langon Kec. Tahunan Kab. Jepara Rabu, 08-03-2017  diterima hangat oleh Kasi Pelayanan Desa Langon H. Ahmad Syakirin, SPdI. dan Kaur Pemerintahan Syamsul Arifin, SE

Bripka Syamsul Hadi Wijaya (Kanit Binmas Polres Jepara) di dampingi oleh Bripka Hadi Suprapto (Brigadir Satbinmas) berkunjung mendadak untuk asistensi sekaligus ingin mengetahui secara intens terhadap kinerja Bhabinkamtibmas yang berada di desa desa di seluruh wilayah Kabupaten Jepara. Bripka Taufik Rohman selaku Bhabinkamtibmas Desa Langon mendapatkan penilaian positif dari beberapa tokoh masyarakat Desa Langon karena keaktifannya di masyarakat.

Pada kunjungan yang singkat ini Bripka Syamsul berpesan kepada para pemangku desa untuk ikut memberikan testimoni terhadap kinerja Bhabinkamtibmas, apabila ada kinerja anggotanya yang kurang baik bisa langsung dilaporkan ke polres jepara melalui Satuan Binmas.

Mendengar penuturan dari beberapa tokoh masyarakat desa Langon (Drs. Nahrowi, Abdul Manan dan lainnya) perihal kinerja Bripka Taufik di Desa Langon yang cukup baik, Kanit Binmas menawarkan Reward Polda Jateng kepada Bripka Taufik. Menanggapi hal tersebut, Bripka Taufik menolak tawaran tersebut dengan alasan belum pantas dan masih ingin berhidmah kepada masyarakat di Desa Langon.

By:SYAM

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan