35 pimpinan organisasi di Desa Langon menghadiri acara FORKOM

LANGON, Acara yang diadakan dalam rangka TMMD SENGKUYUNG III di desa Langon mendapat perhatian lebih dari para peserta, Dalam kesempatan tersebut 35 undangan tidak ada yang mangkir meskipun acara tersebut dianggap sangat mendadak.

Peserta sosialisasi

Dalam sambutannya, Petinggi Langon meminta maaf kepada peserta atas undangan yang mendadak, beliau juga berharap acara ini tetap berjalan lancar dan hidmah.

Kapten Ramelan, danramil tahunan yang merupakan pemateri dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal tentang pentingnya kerukunan dan kedaulatan NKRI, Kapten juga ingin mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat dalam pelaksanaan TMMD yang berakhir pada sepekan terakhir.
Diharapkan pada perhelatan pemilu 17 April 2019 nanti, para tokoh masyarakat desa harus tetap kompak. Jangan sampai terpengaruh dengan suhu politik yang memanas dibeberapa media, baik lokal maupun nasional. Banyak sekali berita hoax yang beredar di medsos, kita harus bisa menelaah berita-berita yang berkembang dimasyarakat, syukur-syukur sebagai para pemimpin di masyarakat kita bisa ikut berperang melawan hoax dengan aktif mendampingi kegiatan dimasyarakat.

Akibat berkembangnya tehnologi yang semakin pesat, sedangkan moral masyarakat tidak dibangun, banyak sekali masyarakat memanfaatkan teknologi tersebut kurang bijak.

Mari tingkatkan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, Agar informasi yang disampaikan oleh pemimpin kepada masyarakat tidak berubah ( tidak simpang siur). Informasi A akan tetap A dimasyarakat.

@SYAM

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan