Jelang Pemilihan anggota BPD desa langon

Desa Langon Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara akan melaksanakan Pemilihan Anggota BPD yang baru, periode 2019-2025.
pelaksanaan Musyawarah Pemilihan Anggota BPD akan dilaksanakan pada Kamis 8 Agustus 2019. berbagai Persiapan telah dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Anggota BPD,baik persiapan kebutuhan Logistik maupun kebutuhan yang lainnya.
Panitia Pemilihan Anggota BPD kali ini diketuai oleh kasi pemerintaha, yaitu Syamsul Arifin.Yan dibentuk oleh Petinggi sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Bupati Jepara Nomor 28 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pengisian dan Pemberhentian Anggota Badan Permusyawaratan Desa , dan telah di buat Surat Keputusan Petinggi (SK Petinggi)
Tahapan yang tertuang dalam perbup telah dilaksanakan oleh Panitia Pengisian Anggota BPD dari mulai Penyusunan Program kerja, Jadwal Pelaksanaan Pengisian anggota BPD,Pengajuan RAB Panitia kepada Petinggi, Penetapan jumlah Anggota BPD berdasarkan kuota yang telah ditentukan oleh Perbup,Penetapan Wilayah Pemilihan, Sosialisasi yang berbentuk Pengumuman yang telah di tempel Baner dan pamflet.
Penetapan Daerah Pemilihan, Penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Anggota BPD,Pendaftaran Bakal Calon, dan besok pagi tiba waktunya untuk proses pemilihan,Pemilihan akan dilaksanakan di Balai Desa Platar jam:08.00 WIB sampai dengan selesai.
Diharapkan semoga acara besok pagi dapat berjalan lancar, sukses, sehingga dapat terpilih anggota-anggota BPD yang baru yang amanah dalam menunaikan tugas,penuh dedikasi terhadap desa, dan semangat serta bertanggung jawab akan tugas pokok fungsi sebagai anggota BPD serta di ridhoi oleh Allah. Amin.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan