Lima calon petinggi telah memenuhi syarat

Langon, Rapat pleno penelitian dan keabsahan berkas yg diselenggarakan Panitia Pemilihan Petinggi (P3) desa Langon pada 09 Agustus 2019 menetapkan Kelima bakal calon petinggi Desa Langon telah memenuhi semua berkas yg disyaratkan.

Rapat yg dihadiri lengkap oleh sembilan anggota P3 Langon serta pengawas, sempat diwarnai ketegangan. Pasalnya berdasarkan laporan devisi pendaftaran “ada satu berkas yg perlu diverifikasi lebih lanjut keabsahannya” sembari menunjukkan berkas yg dimaksud, hal itu sontak membuat perdebatan dan secara bergantian berkas tersebut berpindah dari tangan satu ke tangan yg lain. Tetapi perdebatan tersebut tidak berlangsung lama, karena bekas persyaratan yg biperdebatkan ternyata sudah diganti dengan berkas yang baru. Salah satu panitia mengeluarkan sebuah berkas dari dalam tas miliknya dan menyampaikan bahwa salah seorang calon menitipkan berkas tersebut waktu perjalanan menuju rapat. Dan semua peserta rapat menyatakan berkas tersebut adalah absah sesuai peraturan bupati nomor 33 tahun 2019.

Rapat ditutup dengan penandatanganan dan pembacaan berita acara penelitian dan keabsahan berkas persyaratan bakal calon petinggi. Dalam BA tersebut dinyatakan kelima bakal calon yakni:
1. Nur Khamid
2. Wahyu hidayat
3. H. Suharto
4. Selamet
5. Heru Prasetyo, A.Md
Semua memenuhi syarat untuk menjadi calon Petinggi Desa Langon.

src=”http://langon.desa.id/wp-content/uploads/sites/313/2019/08/IMG_20190809_234929-222×300.jpg” alt=”” width=”222″ height=”300″ class=”alignnone size-medium wp-image-508″ />

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan