Bumdes “bina sejahtera” Langon Louching lagi Dua Unit Usaha

Kantor Pos Langon

Hari Rabu, 26 Februari 2020 menjadi hari pertama bagi operator/ admin kantor pos "bina sejahtera" desa Langon masuk kerja.Dia adalah US cilik, begitulah panggilan akrab bagi admin satu ini.
Bernama asli Uswatun khasanah Sejak satu Minggu terahir, dia dilatih untuk mengoperasikan beberapa aplikasi yang diwajibkan dikuasai oleh seorang admin kantor pos. Dan pada hari ini dia sudah siap untuk terjun secara langsung berhadapan dengan pelanggan.

Manager BUMDES, ketua BPD dan Kepala Unit usaha keuangan

Pada hari yang sama, diselenggarakan pula selametan dalam rangka pembukaan dua unit usaha BUMDES “Bina sejahtera” yaitu unit usaha keuangan sebagai pengembangan unit usaha simpan pinjam yang sudah ada sebelumnya dan unit usaha perdagangan.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Langon, Manajer BUMDES "Bina sejahtera", Kepala unit usaha keuangan, serta pejabat desa lainnya.

Mulai hari ini, kantor pos "bina sejahtera" yang berada persis si sebrang jalan depan pasar desa Langon sari ini sudah bisa melayani semua transaksi pembayaran, mulai dari pembayaran pajak PBB, BPJS kesehatan, listrik, dan lainnya.

Kepala unit usaha keuangan BUMDES “Bina Sejahtera” mengatakan : Kantorpos bina sejahtera Langon masih menunggu satu jenis perijinan lagi yang belum keluar untuk bisa melayani pengiriman barang/ logistik. Beliau mengharap, awal bulan depan ini bisa dilengkapi.

Selametan

Semoga dengan hadirnya kantor pos bina sejahtera di desa Langon ini, masyarakat desa Langon dan sekitarnya bisa menggunakan layanan pos dengan sebaik-baiknya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan